Penulis makanan terkejut akan ditagih untuk £ 1,50 'suplemen parmesan' karena keju diparut di tagliatelle miliknya di restoran Italia yang trendi.

Penulis makanan terkejut akan ditagih untuk £ 1,50 'suplemen parmesan' karena keju diparut di tagliatelle miliknya di restoran Italia yang trendi.

Seorang penulis makanan tercengang berbagi ngeri di media sosial setelah mempelajari tagihan restoran untuk menemukan dia telah dituduh sebagai pelayan untuk memarut parmesan di atas pastanya.

Rosie French, yang juga seorang koki, dibiarkan terkesima ketika dia menyerahkan 50 tagihannya di Ombra di Hackney, London Timur. domino qiu qiu

Dalam yang pertama kalinya untuk koki, dia telah ditagih £ 1,50 untuk beberapa tikungan keju - di bawah judul 'suplemen parmisan' yang salah eja.

Dia meminta kritikus makanan terkenal Jay Rayner di Twitter, apa yang dia pikirkan tentang dia yang dikenakan biaya tambahan untuk keju.

Dia berkata: 'Setiap pemikiran tentang ini' suplemen parmisan '@ jayrayner1?

'Tidak disebutkan kepada kami selama canggung, sangat lambat, kisi di meja. Akan membiarkan dia melanjutkan kita tahu! '

Pengguna media sosial marah dan menyerukan boikot restoran.

Satu orang bertanya: 'Apa selanjutnya biaya tambahan untuk garam dan merica?'

Namun, kepala koki memukul balik mengatakan keju dengan harga menu.

Dia berusaha membenarkan tuduhan itu dengan menjelaskan nilai keju parut.

Mitshel Ibrahim mengatakan parmesan berusia 36 bulan biaya £ 22 per kilo.

Dia berkata: 'Ada tertulis di menu.

"Ini seperti meminta lebih banyak gin dalam koktail - tentunya Anda tidak akan mengharapkannya secara gratis?"

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

JANET STREET-PORTER: Yang dibutuhkan Alfie Evans saat ini adalah kedamaian dan cinta, sebaliknya ia telah menjadi pion tragis dalam perang agama.

'Cuddles dari ibunya menjaga Alfie tetap hidup': Tom Evans mengatakan putranya telah berbaring di dada ibunya sejak dukungan hidupnya dimatikan ketika dia memohon untuk membawanya pulang dan mengatakan anak laki-laki dapat hidup selama YEARS

Apakah ANDA pikir dia curang? Pacar tetap curiga setelah menemukan pesan antara pacarnya dan seorang wanita yang sudah menikah di Facebook - tetapi dia bersikeras bahwa dia melakukan TIDAK ADA yang salah