Apakah ANDA pikir dia curang? Pacar tetap curiga setelah menemukan pesan antara pacarnya dan seorang wanita yang sudah menikah di Facebook - tetapi dia bersikeras bahwa dia melakukan TIDAK ADA yang salah

Apakah ANDA pikir dia curang? Pacar tetap curiga setelah menemukan pesan antara pacarnya dan seorang wanita yang sudah menikah di Facebook - tetapi dia bersikeras bahwa dia melakukan TIDAK ADA yang salah

Seorang wanita diberi beberapa saran yang sangat dibutuhkan oleh orang asing setelah dia membagikan kecurigaannya tentang perilaku pacarnya secara online.

Pengguna Mumsnet yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan bagaimana dia semakin prihatin atas persahabatan baru-baru ini yang dilakukan pasangannya dengan seorang wanita yang sudah menikah yang ia temui melalui kelompok yang sedang berjalan.

Setelah melihat perubahan dalam rutinitasnya, ia memeriksa Facebook-nya untuk menemukan 'ratusan' pesan di antara pasangan itu, di samping email yang tak terhitung jumlahnya, obrolan singkat, dan 'banyak panggilan telepon'.

Meminta nasihat, pengguna menjelaskan bahwa dia tidak ingin 'membuang' hubungan sembilan tahun tetapi bahwa kerahasiaan itu menyebabkan stresnya yang sangat dia pindah ke kamar tidur cadangan dan berjuang untuk tidur dan makan.

Postingan itu dipenuhi dengan puluhan tanggapan dari pengguna Mumsnet yang setuju bahwa ada sesuatu yang terjadi di antara pasangan itu, dengan beberapa orang mendesak wanita itu untuk meninggalkan pasangannya.

Dalam posting panjang, wanita itu menulis: 'Saya dan mitra saya telah bersama selama 9 tahun (tidak menikah, tidak punya anak, saat ini menyewa apartemen).

'Semangatnya sedang berjalan. Saya tidak bisa lari untuk permen, tapi dia menyukainya. Pada bulan November / Desember dia bertemu seseorang di sebuah acara lari yang dia ajak secara sukarela.

"Dia sudah menikah dan punya anak, dia segera berteman dengan keluarga tapi saya melihat perubahan besar dalam perilakunya - dia mulai berlari lebih sering dalam seminggu (3/4 hari) dan saya merasa seperti ada sesuatu yang tidak benar."

Dia menjelaskan bahwa dia mengambil kesempatan untuk memeriksa pesan Facebooknya setelah dia membiarkan profilnya terbuka di laptop bersama mereka.

"Ada ratusan pesan dari wanita ini - mereka tidak seksual atau romantis," lanjutnya. “Saya mengkonfrontasinya tentang jumlah pesan dan fakta yang mereka pesan ke banyak balapan bersama.

“Saya memintanya untuk menunjukkan teleponnya kepada saya dan ada banyak panggilan telepon dari dia di log panggilannya, mereka sudah mengobrol, dia mengiriminya pesan di email pribadi dan kantornya, saya bisa melanjutkan. Tentu saja aku hancur - mengapa mereka membutuhkan begitu banyak kontak? '

Dia menjelaskan wanita itu terus menghubungi pacarnya bahkan setelah dia memintanya untuk berhenti dan bahwa dia telah menyangkal ada yang salah.

Dia menambahkan: 'Saya merasa tertekan karena saya merasa seperti 9 tahun adalah waktu yang lama untuk dibuang. Satu menit dia mengatakan padaku bahwa dia tidak bahagia dan dia menikmati persahabatan dengan wanita lain, menit berikutnya dia mengatakan bahwa dia mencintaiku dan tidak pernah ingin berpisah. '

Pengguna Mumsnet bersimpati pada dilemanya tetapi mengklaim bahwa pacarnya berselingkuh emosional. bandar ceme online

Salah seorang menulis: 'Saya dapat melihat mengapa Anda tidak ingin "membuang" sembilan tahun tetapi saya melihat sesuatu yang ditulis di tempat lain di sini yang berada di sepanjang garis pertemanan yang seharusnya tidak disembunyikan, jika itu adalah perselingkuhan emosional.

'Jadi, setidaknya, dia memiliki EA dengan wanita ini. Saya pikir ini bisa sama merusaknya dengan urusan fisik dan sepertinya tidak satu pun dari mereka memiliki niat untuk mengakhirinya. '

Lain setuju: 'Ini adalah EA (urusan emosional), jika bukan urusan yang tepat. Anda tidak mengirim pesan "teman" setiap pagi untuk menyapa, bukan? Pria ini mengambil uang, dan begitu juga dia. Saya pikir Anda akan lebih baik meninggalkan mereka untuk itu. "

Dan yang lain menyarankan agar dia melibatkan suaminya, menulis: 'Saya bertaruh jika Anda mengusulkan untuk berbicara dengan suaminya tentang hal itu dia tidak akan begitu tertarik.'

Sementara itu seorang wanita mengungkapkan kemarahannya pada pasangan yang muncul untuk 'mengubah' kesalahannya, menulis: 'Orang ini hanya membuat alasan yang lemah untuk menyontek Anda - membuatnya terlihat seperti Anda harus disalahkan.

"Ini termasuk dalam kategori yang sama dengan" tetapi Anda tidak memakai make up lagi "atau" Anda tidak akan cukup sering berhubungan seks ". '

Dan konsensus umum adalah agar wanita itu keluar dari hubungan, dengan seorang wanita menyimpulkan: 'Anda berada pada usia yang fantastis.

'Keluar sekarang dan jalani hidup yang kamu inginkan, bukan di mana kamu harus membaca pesan pacarmu dan tebak kedua hubungannya dengan wanita lain.

'Ada dunia besar di luar sana dengan banyak pria lajang di dalamnya. Lari dari pria ini sekarang. '

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  2. LINK ALTERNATIF ligadewa
    LINK ALTERNATIF POKERJENIUS
    LINK ALTERNATIF POKERMON88
    LINK ALTERNATIF ligadewa
    LINK ALTERNATIF HOKPOKER
    LINK ALTERNATIF LIBURPOKER
    LINK ALTERNATIF ligadewa
    LINK ALTERNATIF ASIAPOKERINDO
    LINK ALTERNATIF QQTURBO
    LINK ALTERNATIF POKER388

    ReplyDelete
  3. BitTorrent Pro Crack Build 45785 Latest Version Download 2021 BitTorrent Pro Crack is one of the fundamental devices of Peer

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

JANET STREET-PORTER: Yang dibutuhkan Alfie Evans saat ini adalah kedamaian dan cinta, sebaliknya ia telah menjadi pion tragis dalam perang agama.

'Cuddles dari ibunya menjaga Alfie tetap hidup': Tom Evans mengatakan putranya telah berbaring di dada ibunya sejak dukungan hidupnya dimatikan ketika dia memohon untuk membawanya pulang dan mengatakan anak laki-laki dapat hidup selama YEARS