Mencapai kulitmu di menit terakhir? Turis lepas landas di bandara Spanyol ... sebelum mengenakan beberapa legging saat dia bersiap untuk terbang pulang

Mencapai kulitmu di menit terakhir? Turis lepas landas di bandara Spanyol ... sebelum mengenakan beberapa legging saat dia bersiap untuk terbang pulang

Ini adalah saat yang mengejutkan seorang turis wanita tertangkap kamera di bandara Spanyol yang sibuk di depan para turis dan sopir taksi yang terkejut.

Wanita pirang berkebangsaan tidak dikenal itu terlihat telanjang telanjang dari pinggang ke bawah sebelum berjuang untuk mengenakan sepasang legging di Bandara Palma di Majorca.

Rekaman video menunjukkan dia mencoba perubahan cepat oleh pangkalan taksi di luar bandara, tapi dia tampaknya menganggap pakaian dalam tidak berguna. bandarq

Pada satu titik dia tampak berjuang untuk tetap tegak saat mengenakan legging, dan dipaksa untuk duduk di trotoar dengan cekikikan.

Salah satu penonton syuting adegan aneh, dikatakan telah terjadi pada hari Rabu, mengamuk dalam komentar di Spanyol: 'Di sini kita. Bagus dan keren tanpa pakaian di bandara.

'Begini caranya. Sekarang saya melepas celana saya. Sungguh menakjubkan. Sangat menjijikkan! '

Tidak segera jelas hari ini jika polisi telah dipanggil ke bandara, di mana ketelanjangan publik biasanya tidak menjadi masalah.

Namun, lebih dari 100 orang didenda tahun lalu karena ketelanjangan publik atau aktivitas seksual di tempat umum di Calvia, kotamadya Majorcan yang mencakup Magaluf, tujuan liburan yang populer di kalangan orang Inggris.

Tidak ada rincian kebangsaan, atau rincian tentang di mana denda itu dipungut, disediakan, meskipun sebagian besar dianggap telah ditulis di Magaluf.

S'Arenal, sebuah resor pesta di pulau yang populer di kalangan turis Jerman, juga merupakan tempat pesta pora musim panas biasa.

Bulan Juli lalu seorang turis digambarkan keluar dari Bandara Palma dan melompat ke dalam taksi dengan mankini Borat berwarna kuning cerah.

September lalu, seorang ibu Inggris dari tiga orang sedang syuting bergulat dengan wanita lain di lantai di Bandara Alicante saat ia turun dari penerbangan Ryanair dari Newcastle.

Kedua wanita itu harus dipisahkan oleh seorang pengamat.

Resort Majorcan seperti Magaluf - sebuah perjalanan singkat dari Bandara Palma - telah menghabiskan beberapa musim panas terakhir yang berperang melawan para turis dan mabuk yang berperilaku buruk.

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

JANET STREET-PORTER: Yang dibutuhkan Alfie Evans saat ini adalah kedamaian dan cinta, sebaliknya ia telah menjadi pion tragis dalam perang agama.

'Cuddles dari ibunya menjaga Alfie tetap hidup': Tom Evans mengatakan putranya telah berbaring di dada ibunya sejak dukungan hidupnya dimatikan ketika dia memohon untuk membawanya pulang dan mengatakan anak laki-laki dapat hidup selama YEARS

Apakah ANDA pikir dia curang? Pacar tetap curiga setelah menemukan pesan antara pacarnya dan seorang wanita yang sudah menikah di Facebook - tetapi dia bersikeras bahwa dia melakukan TIDAK ADA yang salah